Bangun! Berdiri! 6 Alasan Mengapa.

Panggilan Anda dapat meningkat jika Anda berdiri!

Mengapa?

1. Sudah Terkenal! Anda terbiasa bertemu orang-orang di seluruh Properti dan berbicara dengan mereka secara langsung. Jika Anda berdiri untuk melakukan panggilan maka Anda dapat ‘berpura-pura’ bahwa mereka akan muncul di depan Anda. Ini adalah postur yang akrab secara fisik dan akan menghibur Anda dan memberi Anda kepercayaan diri. Karena Anda berada dalam kondisi terbaik ketika Anda berdiri di depan tamu, berhadap-hadapan, dan tersenyum.

2. Ini memungkinkan Anda bernapas! Ketika Anda berdiri, Anda membuka paru-paru dan mendapatkan banyak oksigen. Ini juga akan membantu Anda merasa rileks secara fisik. Menelepon adalah stres karena mengetahui bahwa orang tersebut mungkin tidak ingin mendengar kabar dari Anda saat ini juga! Jika Anda duduk dengan postur membungkuk maka Anda menekan pernapasan dan menahan stres. Jadi berdirilah, angkat bahu Anda, tarik napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan, dan tekan nomor dengan senyum di wajah Anda.

3. Anda bisa menatap ke kejauhan! Jika Anda duduk di kursi dan menatap layar PC Anda, atau melihat kertas di meja Anda, maka Anda telah tinggal di gelembung mental kecil Anda sendiri. Sebaliknya, Anda harus berdiri dan menatap ke luar jendela ke langit atau pohon. Anda ingin pandangan Anda bergerak keluar dari dunia langsung Anda sehingga secara mental Anda lebih mampu membayangkan mereka di dunia mereka. Apakah mereka terdengar seperti di dalam mobil?, di rumah menonton TV?, di tempat kerja? Apa yang dapat Anda dengar dalam suara mereka, dan apa yang dapat Anda bayangkan bahwa Anda melihat melalui mata mereka? Teknik ini akan membantu Anda memahami apa yang ada di benak mereka sehingga Anda dapat bereaksi dengan tepat.

4. Anda dapat mendengarkan ‘lebih keras’! Jika Anda berdiri, menatap pemandangan netral seperti langit atau bahkan tempat parkir mobil, dan bernapas sepenuhnya, maka Anda dapat memusatkan semua perhatian Anda pada apa yang Anda dengar. Otak Anda tidak terganggu dengan mencoba bernapas, atau menggoyang-goyangkan kursi, atau mengutak-atik pena, atau menghindari mengintip email yang masuk … tanpa semua gangguan itu, Anda dapat memberikan perhatian penuh untuk mendengarkan. Dan resep sukses dalam panggilan telepon adalah mendengarkan.

5. Anda percaya diri! Ketika Anda berdiri dalam posisi yang sudah dikenal, dengan pelanggan imajiner berdiri di depan Anda, dan dengan senyum di wajah Anda saat Anda mendengarkan dengan seksama, maka Anda siap untuk semua liku-liku percakapan. Anda akan fleksibel dalam menanggapi. Sebaliknya, ketika Anda duduk membungkuk, dan melihat daftar panjang orang lain yang perlu Anda hubungi, atau telepon tanpa hasil, maka Anda menyiapkan diri untuk kekecewaan. Pengunduran diri akan datang dalam suara Anda.. Jadi berdiri, tersenyum, dan bersiaplah!

6. Anda bisa bergerak! Pikirkan tentang bagaimana Anda berperilaku ketika Anda berbicara dengan seseorang di lobi Hotel, atau ketika Anda menyapa mereka di ruang High Limit. Anda membuka tangan Anda untuk menyambut mereka, dan Anda menggerakkan tangan Anda untuk menekankan poin Anda. Dapatkan headset berkualitas dan bebaskan tangan Anda. Ya, bahkan kecepatan. Tapi hindari godaan untuk berkeliaran di sekitar ruangan dan terganggu oleh objek lain. Jauhkan pandangan Anda dari jendela dan jaga pikiran Anda bersama mereka.

Ketika kita bertemu orang, kita mendapatkan 98% dari informasi kita dari apa yang kita lihat tentang mereka, dan 2% dari apa yang mereka katakan. Tetapi dengan telepon, tamu Anda tidak dapat melihat Anda sehingga mereka membentuk kesan langsung dari nada suara Anda dan bukan dari kata-kata Anda yang sebenarnya. Saat Anda berdiri, dan bisa bernapas, suara Anda akan menyampaikan lebih banyak energi dan kepercayaan diri.

Jadi! Berdiri, letakkan bahu Anda ke belakang, tarik napas dalam-dalam, pikirkan seseorang yang mencintai Anda tanpa syarat, tersenyum, dan lakukan panggilan itu.

Dan ketika mereka mengangkat, ulurkan tangan Anda untuk berjabat tangan hangat dan ucapkan salam yang santai dan percaya diri. Hai, yang di sana! Ini Jackie! Terima kasih sudah membaca!

****
Anda dapat membaca artikel serupa di playerdevelopment.casino dan mendaftar untuk menerimanya.

Topik-topik yang berkaitan

8 Tips untuk Panggilan Dingin – Ini adalah beberapa ide lagi tentang bagaimana mempersiapkan dan melaksanakan panggilan penjualan Anda.
7 Alasan Melakukan Panggilan – Anda ingin tetap terhubung tetapi Anda tidak dapat terus menelepon hanya untuk menyapa. Berikut adalah beberapa ‘alasan’ untuk membuat panggilan tiba-tiba.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *